REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Sunday 26 June 2016

Berikut 7 Langkah Hebat Agar Puasa Tetap Sehat

Berikut 7 Langkah Hebat Agar Puasa Tetap Sehat
Mitra BOS, Selain menjaga pola makan sehat saat sahur dan berbuka serta tetap berolahraga ringan secara teratur, hidup sehat selama bulan puasa juga dapat Anda raih dengan membiasakan diri melakukan hal-hal kecil, seperti rajin cuci tangan pakai sabun.

Mengapa cuci tangan?
Menjaga tangan tetap bersih adalah salah satu langkah utama dan efektif dalam mencegah kuman masuk ke dalam tubuh sehingga kesehatan Anda tetap terjaga selama berpuasa.

Kapan cuci tangan sebaiknya dilakukan?
Anda dianjurkan untuk mencuci tangan, terutama ketika; sebelum menyiapkan dan mengolah makanan dan minuman; sebelum mengonsumsi hidangan sahur dan berbuka, setelah menggunakan kamar mandi, setelah membersihkan rumah, setelah menyentuh hewan, sebelum dan setelah mengunjungi atau merawat orang sakit, setelah menutup mulut dan hidung saat bersin atau batuk, setelah bepergian keluar rumah, sebelum menyentuh wajah dan telinga.

Namun ingat, cuci tangan pakai air saja belumlah cukup untuk mencegah penyebaran kuman. Dibutuhkan langkah cuci tangan yang benar dan efektif. Setelah Anda membasahi tangan dan mengaplikasikan sabun anti bakteri Lifebuoy, lakukan 7 langkah cuci tangan berikut ini:

1. Menggosok kedua telapak tangan

2. Menggosok punggung kedua tangan

3. Menggosok sela-sela jari telapak tangan bersama-sama

4. Menggosok sela-sela jari punggung

5. Menggosok ibu jari menggunakan jari telunjuk dan ibu jari lainnya dengan gerakan memutar

6. Menggosok ujung jari pada telapak tangan

7. Menggosok kedua pergelangan tangan dengan cara berputar

Setelah menyelesaikan 7 langkah cuci tangan di atas, segera bilas dan keringkan tangan Anda menggunakan tisu, kain bersih, atau mesin pengering.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html