REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Friday 2 September 2016

5 Benda yang Harus Ada di Setiap Kamar Bayi

Sahabat BOS, Idealnya, kamar bayi Anda atau anak kita yang baru tentu harus nyaman untuk Anda dan bayi Anda. Setelah Anda memasang benda-benda yang pokok, hal ini perlu kiranya tambahan aksesoris berikut akan membuat kamar bayi Anda lebih nyaman bagi Anda dan bayi Anda.
Pertama: Kursi goyang dan meja kecil

5 Benda yang Harus Ada di Setiap Kamar Bayi
Kursi goyang atau ayunan yang kokoh akan membuat Anda nyaman selama menyusui dan memeluk bayi Anda, dan gerakan menimang-nimang akan membuat bayi Anda terlelap. Sediakan meja kecil di dekat kursi goyang untuk menaruh benda-benda yang Anda butuhkan untuk menyusui atau dot.
Kedua : Kipas angin

Angin sepoi-sepoi akan membuat Anda dan bayi Anda tetap sejuk, baik bagi tubuh maupun pikiran. Suara desiran angin dari kipas akan menenangkan bayi Anda ketika rewel.
Ketiga : Ayunan bayi yang mudah dipindah

Jika Anda berencana menggantung ayunan di dekat boks bayi, pastikan ayunan tersebut terkait erat pada sisi boks bayi dan jauh dari jangkauan bayi Anda. Ketika bayi Anda berumur lima bulan (atau jika bayi Anda mulai aktif menggerakkan tangan dan kakinya), Anda perlu memindahkan ayunan dan menaruhnya di tempat lain. Pilihan ayunan yang berwarna cerah – merah adalah warna pertama yang akan dikenali bayi Anda.
Keempat : Buku untuk Bayi

Buku bukan hanya sebagai pajangan di rak: membacakannya untuk anak Anda – tidak peduli berapa usianya – membantu mengajarkan anak Anda tentang kosa kata, komunikasi dan dunia di sekitarnya.
Sahabat BOS, Tentu saja, aksesoris yang paling bagus untuk kamar bayi Anda adalah Ayah dan Ibunya! Sebelum Anda melewatkan masa indah, ketika Anda akan mengganti ayunannya dengan kasur anak yang besar, nikmatilah kenangan masa-masa awal anak Anda, selamat mencoba..! .(Pampers)

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html