REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Wednesday 19 April 2017

Upload Video di Facebook Bisa Dapat Uang

Upload Video di Facebook Bisa Dapat Uang
NEW YORK - Sejak tahun 2015 laluh ada kabar dimana sebuah kebikjakan baru akan diberlakukan oleh Facebook dalam waktu dekat. Bagi pengunggah video di Facebook akan juga dapat rejeki dari jejaring sosial nomor satu dunia tersebut.

Seperti dilansir dari Recode, Minggu (5/7/2015), Facebook tak lama  lagi memberlakukan kebijakan seperti itu. Namun kebijakan yang diberlakukan oleh Facebook bakal berbeda dengan YouTube. Hal ini karena tak semua pengunggah video bakal bisa memperoleh uang dari facebook.

Mereka yang bisa memperoleh fee dari Facebook adalah para pengunggah video yang menjadi bagian dari fitur ‘Suggested Videos’. Video yang masuk dalam fitur Suggested Videos itu merupakan konten video ekslusif yang ada di YouTube. Facebook menggunakan  algoritma khusus untuk mengaitkan satu video dengan video lain.

Saat ini facebook memang menjadi pesaing serius dari YouTube. Terlebih jumlah video yang dibagikan di jejaring sosial tersebut kian hari semakin banyak. dan hingga saat ini masih belum kami temukan kebenarannya.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html