REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Sunday 12 June 2016

Ada Oknum LSM Minta 50 Juta, Proyek Pengecoran Jalan Dijaga Polisi

PATROL – Proyek betonisasi jalan di jalur pantura, Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, terus dikebut. Bahkan, perbaikan jalan tersebut dilakukan siang maupun malam hari. Mengantisipasi gangguan kamtibmas yang dilakukan sekolompok LSM, Polsek Patrol menerjunkan personelnya untuk berjaga-jaga di lokasi proyek.

Jajaran Polsek Patrol melakukan pengamanan dilokasi proyek perbaikan jalan beton jalur pantura Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Jumat (10/6). Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi adanya aksi sejumlah oknum dari salah satu LSM untuk menghalang halangi kegiatan pengerjaan jalan.

Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki SIK SH MH melalui Kapolsek Patrol Kompol Ginting Sumantri SH menegaskan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas bagi siapapun yang mencoba menghalangi pekerkaan jalan. Apalagi, pemerintah kini tengah berusaha mempercepat perbaikan jalan pantura yang akan dilalui arus mudik.

“Kami akan tindak tegas mereka (oknum masyarakat, red), jika mau menghalang-halangi proyek perbaikan jalan di jalur pantura. Apa yang dilakukan oknum LSM tersebut merupakan suatu aksi premanisme. Selain mengganggu pekerjaan, mereka juga berusaha memeras pihak pelaksana proyek. Ini harus ditindak tegas,” tegas Ginting didampingi Kanit Reskrim Ipda H Rasita.

Selain gangguan kamtibmas, Kompol Ginting menambahkan, pihaknya juga mengatur arus lalu lintas mengantisipasi kemacetan kendaraan. ”Anggota saya juga bertugas untuk mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan di pantur,” imbuhnya. (RadarOnline)

Baca selengkapnya KLIK DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html