REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Sunday 12 June 2016

Mutiara Hikmah Ramadhan

Ramadhan, Kita Dan Al Qur’an

SIAPAPUN tahu bahwa ramadhan selain bulan shiyam dan bulan kesabaran, juga dikenal dengan bulan Al Qur’an, dan setiap muslim pasti punya hubungan yang khusus dengan Al Qur’an karena Al Qur’an sebagai pedoman hidup baginya untuk menuntunnya kepada kehidupan yang bahagia didunia dan akhirat.

Akan tetapi dalam kenyataannya begitu sedikit dari kaum muslimin yang mau membaca Al Qur’an bahkan tidak sedikit juga yang tidak mengenal huruf-huruf Al Qur’an, betapa menyedihkannya keadaan seperti ini.

Datangnya bulan Ramadhan hendaknya menjadi pintu gerbang bagi setiap muslim untuk kembali mau membaca Al Qur’an dan menjadikannya sebagai kebiasaan dan menu keseharian, dimana seseorang dari kita merasa ada yang kurang bila dalam sehari tidak membaca Al Qur’an.

Bagi kita yang masih belum lancar dalam membaca Al Qur’an maka jangan merasa berat dan malu karena Nabi kita  ‘alaihi shalatu wa salam bersabda (artinya ) :”Orang yang mahir membaca Al Qur’an maka akan dikumpulkan bersama para utusan Allah dari kalangan Malaikat dan orang yang membaca Al Qur’an sedangkan dia terbata-bata dalam membacanya dan terasa berat maka dia mendapatkan dua pahala.” ( HR. Muttafaqun ‘alaih )

Berapa juz yang dapat kita baca dalam bulan Ramadhan ini janganlah menjadi target utama tetapi jadikan target kita adalah bagaimana kita terbiasa membaca Al Qur’an dalam keseharian kita dan buka hanya di bulan Ramadhan yang mulia ini. ( Radaronline)

Selengkapnya KLIK DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html