REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Sunday 12 June 2016

Anna Shopanah :Ibukota Inbar Nanti yang Dekat Jalan Raya

INDRAMAYU–Ibu kota Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Indramayu Barat masih belum diketahui. Muncul tiga alternatif wilayah yakni Kandanghaur, Kroya dan Gabuswetan. Lalu bagaimana menurut pendangan Bupati Indramayu, Hj Anna Sophanah?

Bupati mengatakan untuk masalah ibu kota Kabupaten Indramayu Barat sebaiknya diserahkan kepada masyarakat  setempat, dan juga panitia pembentukan Kabupaten Indramayu Barat (PPKIB). Meski demikian, Bupati lebih  setuju kalau ibu kota kabupaten di wilayah yang memiliki akses jalan raya.

“Kalau saya lebih setuju yang lokasinya dekat jalan raya (pantura), karena untuk mempermudah akses komunikasi maupun transportasi,” katanya usai menghadiri Pasar Murah Berbagi Sembako BNI, di gedung PGRI Kabupaten Indramayu, Kamis (9/6). (Radar Online)

Baca selengkapnya KLIK DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html