REGISTRASI DAFTAR AGEN PULSA - BOS OUTLET adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar, untuk semua produk operator telekomunikasi yang ada di indonesia. Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada siapapun, dan dimana pun, untuk dapat bergabung bersama Layanan Isi ulang pulsa elektronik dengan harga pulsa paling murah/normal…tapi dengan kualitas yang bukan murahan..
Gratiss... Bayar untuk Saldo Minimal Rp. 100.000,- Bergabunglah menjadi Agen Pulsa Kami
DAFTAR KLIK DISINI

Tuesday 14 June 2016

Berikut, 8 Alasan untuk makan buah dengan kulitnya

Mitra BOS, berikut info sehat kami, Buah dan sayur telah lama dikaitkan dengan manfaatnya yang besar untuk kesehatan tubuh. Memenuhi menu makanan harian dengan sayur dan buah menjadi salah satu cara sederhana nang efektif untuk menyehatkan tubuhmu.

Dilansir dari merdeka.com Biasanya saat makan buah, kamu pasti mengupas kulitnya. Padahal tahukah kamu bahwa makan buah dengan kulitnya bisa jadi menyehatkan tubuh lho. Penasaran? Berikut adalah penjelasannya.

Ilustrasi foto merdeka.com
1. Warna-warni kulit buah mengandung zat phytochemical di dalamnya. Zat ini tak hanya membuat kulit buah jadi cantik, namun juga dapat mempercantik kulitmu karena mampu menjaga keseimbangan nutrisi dalam kulit.

2.Tak hanya daging buahnya saja, kulit buah kaya akan sumber antioksidan seperti tanin, antosianin, cathechin, xanthin, dan lutein yang mampu membuat kulitmu bercahaya, mencegah penuaan dini, serta memerangi radikal bebas.

3. Kulit buah mengandung serat larut yang merupakan solusi alami untuk mencegah sembelit.

4. Beberapa kulit buah lainnya seperti kulit apel mengandung pektin yang mengontrol kolesterol dan menyeimbangkan kadar gula darah.

5. Tak banyak yang tahu bahwa kulit mengandung mengandung jumlah mineral dan vitamin yang tinggi seperti kulit buah jeruk yang tinggi vitamin C, zat besi, dan kalium.

6. Baru-baru ini sebuah penelitian membuktikan bahwa kulit buah markisa memiliki efek bronkodilator yang bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh penderita asma.

7. Kulit anggur mengandung resveratol yang merupakan fitokimia untuk mendukung kesehatan jantung serta mencegah kanker.

Selain itu, kulit buah persik mengandung vitamin A dan vitamin C. Kedua nutrisi ini merupakan zat antioksidan yang baik untuk memerangi peradangan dan mendukung kesehatan kulit.

Makan buah dengan kulitnya memang baik untuk kesehatan. Namun pastikan kamu membersihkan atau mencuci buah dengan seksama untuk menghilangkan zat kimia atau pestisida yang biasanya menempel di kulit buah.

0 komentar:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html